Distributor Khansa Hijab, Pusat Jilbab Instan Branded Model Terbaru

Kami merupakan distributor resmi jilbab branded merk Khansa Hijab. Jilbab berkualitas model terbaru yang trendy dan kekinian. Kami juga menerima agen dan reseller seluruh Indonesia untuk memasarkan produk jilbab kami.

Produk hijab kami sangat beragam, mulai dari kerudung bergo, khimar syari, pashmina instan/pastan, jilbab segi empat, dan model hijab lainnya. Hijab syari, hijab couple dan berbagai macam hijab terbaru pun tersedia di sini. Produk kami juga sudah terbukti kualitasnya dengan banyaknya pelanggan yang puas. Jadi Insha Allah Anda pun akan suka setelah mencoba produk jilbab kami.
distributor khansa hijab pusat

Untuk Anda yang ingin memulai berjualan jilbab, kami juga menerima agen dan reseller untuk memasarkan produk Khansa Hijab di seluruh Indonesia. Dengan keuntungan yang besar, kami memberikan diskon spesial khusus untuk agen maupun reseller yang bergabung di jaringan kami. Oleh karena itu, segera hubungi customer service kami untuk join.

Tidak perlu takut ketika melakukan transaksi online, karena kami memberikan jaminan garansi untuk setiap transaksi yang dilakukan. Apabila barang yang Anda pesan tidak kunjung datang karena kendala pengiriman atau bahkan sampai hilang, kami akan menggantinya untuk Anda. Jika barang yang diterima ternyata cacat/rusak setelah diperiksa, kami juga akan mengirim ulang sesuai pesanan Anda.

Distributor Khansa Hijab, pusat jilbab branded model terbaru

Berikut ini adalah beberapa model jilbab terbaru kami. Untuk koleksi lengkap silakan bisa lihat halaman katalog atau langsung hubungi customer service kami.

Kami juga terus mengeluarkan produk terbaru setiap minggunya. Anda juga bisa cek website resmi kami untuk melihat update model-model terbaru.

Khimar Shella



Model khimar paling baru yang cantik dan kekinian. Khimar Shella sangat cantik dianggun oleh wanita manapun. Model jilbab terbaru ini terbuat dari bahan buble pop import berkualitas. Dipakai sangat nyaman dan tidak membuat gerah meskipun suhu terik. Khimar Shella cocok dipakai untuk acara resmi maupun sekedar santai. Harganya yang sangat terjangkau, tak akan membuat kantong Anda jebol ketika membelinya.

Pastan Afiqa



Model pashmina simple yang cantik dan trendy. Pastan Afiqa terlihat anggun dan sangat cocok untuk Anda. Pashmina langsung pakai yang terbuat dari bahan halus dan lembut ini sangat nyaman ketika digunakan. Apalagi dengan pilihan warna yang banyak, membuat Anda bisa memilih sesuai selera. Untuk membeli Pastan Afiqa, silakan langsung hubungi customer service kami.

Bergo Vina



Bukan bergo biasa. Jika umumnya Anda melihat kerudung bergo adalah model jilbab yang biasa saja, tidak dengan Bergo Vina. Hijab ini sangat cantik dan spesial cocok untuk wanita muda dan yang ekspresif. Jilbab dengan kerutan di bahu kanan dan kiri membuatnya terlihat anggun dan cantik. Bahan livina high quality yang dipakai nyaman dan adem ketika digunakan.Distributor Khansa Hijab pusat jilbab instan branded menawarkan harga menarik untuk kerudung ini. Langsung saja hubungi CS untuk pemesanan.

Khimar Shasha



Ini merupakan jilbab cantik dari Khansa Hijab yang tampak begitu anggun. Model kerudung terbaru ini memiliki pita yang sangat cantik di samping. Bahan Shasha terbuat dari bahan diamond crepe, nyaman dipakai dan tidak risih. Harganya juga sangat terjangkau, sesuai dengan kualitasnya. Khusus untuk reseller dan agen, kami juga memberikan diskon khusus. Pilihan warna yang menarik membuat orang semakin menyukai jilbab ini.

Bergo Nadjua



Kerudung bergo ini juga tampak cantik. Meski terlihat simple, namun kualitasnya tidak akan kalah dengan model lainnya. Bergo Nadjua memiliki pet anti tembem. Untuk Anda yang memiliki wajah bulat, menggunakan jilbab ini akan membuat wajah tampak lebih proposional. Jilbab bahan jersey ini sangat adem dipakai, bahannya yang menyerap keringat tidak akan membuat Anda gerah walau dipakai saat cuaca terik.

Itu dia beberapa koleksi model jilbab terbaru dari distributor Khansa Hijab pusat jilbab instan branded. Lihat model kerudung lainnya dengan mengunjungi website resmi kami. Untuk pemesanan silakan hubungi customer service.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Jilbab Instan Langsung Pakai Murah dan Modis di Yogyakarta

Harga Jilbab Instan Langsung Pakai Murah dan Modis Model Terbaru di Bangkalan

Harga Jilbab Instan Modern di Kebumen